Sabtu, 25 Desember 2010

Usaha Aksesoris Gadget

Semakin banyak produk gadget seperti HandPhone, Blackberry, Laptop, I-Pad dan masih banyak lagi, dapat memberikan berkah bagi pelaku usaha yang menawarkan berbagai macam aksesoris gadget. Dengan terus meningkatnya penjualan gadget, maka permintaan aksesoris sebagai barang pelengkap gadgetnya.
Barang pelengkap gadgetnya dapat berupa pelindung ataupun sebagai tambahan kesan menarik pada gadget. 
Berikut macam-macam aksesoris gadget:
1. Casing : casing sebagai pelindung rangka hp dan juga sebagai tampilan fisik hp tersebut memiliki berbagai model yang menarik. seperti dari model biasa, bergambar hingga blink-blink.
2. Silikon : silikon diperuntukan melindungi casing hp dari goresan-goresan dan juga sebagai tambahan untuk mempercantik bentuk hp anda dari model mika, silikon bentuk coklat, devil, kaset dan lain lain.
casing dan silikon BB

3. Laptop skin : adalah aksesoris tambahan untuk mempercantik atau memperganteng tampilan laptop anda. dengan berbagai gambar yang bebas dipilih. dan sudah banyak penjual yang menawarkan laptopskin, seperti http://www.facebook.com/profile.php?id=100000681476327 di facebook.
laptop skin 
Karena jaman yang terus berkembang, tren dan selera konsumen pun terus berubah dan berkembang mengikuti perkembangan tren. Maka produsen dan penjual harus jeli melihat selera pasar dan tren masa kini. jika produsen dan penjual tidak jeli, maka kemungkinan aksesoris yang di jual adalah aksesoris yang bisa dibilang jadul atau ketinggalan jaman. 
Penjual aksesoris gadget sudah mudah untuk dijumpai. seperti di mall, di conter-conter hp, bahkan dijual secara online. Konsumen pun telah dimanjakan dengan berbagai jenis model unik dan terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti kulit, kain, karet, flanel dan lain lain.

2 komentar:

ian wright mengatakan...

Meningkatnya permintaan aneka macam produk gadget terbaru seperti misalnya BlackBerry, Galaxy Tab, iPad, hingga iPhone, ternyata turut memicu peningkatan kebutuhan produk pendukungnya.
Beragam aksesoris seperti casing, hard case (casing pelindung), charger, hingga battery pun kini laris manis dipasaran dan diserbu para konsumen dari berbagai kalangan. Peluang inilah yang dimanfaatkan dengan baik oleh kita

Tetap semangat

ian wright mengatakan...

Oia sama ini mau numpang tanya, maaf kalau mengganggu yah, saya pengen bisnis aksesoris gadget buat nambah pengalaman, dulu sempet bisnis bentar dropship di FJB kaskus trus sempat saya tampilkan di blog saya http://kliknklikdotcom.blogspot.co.id .

nah sekarang saya pengen bisnis aksesoris gadget yang lebih berat, seperti leather case buat tablet, kabel HDMI, kabel charger dll

tapi jujur aja saya tidak ada koneksi, adakah disini yang tau dimana nyari agen/produsen aksesoris tsb ?

ada yang punya pengalaman dropship gan? tq hhe

Poskan Komentar